Profile :: Sambutan

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Puji syukur Alhamdulillah, kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat dan ridho Nya-lah saat ini kita telah dapat membuka Website Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan alamat http://www.pangkalpinangkota.go.id . Website ini diharapkan dapat memperkenalkan Kota Pangkalpinang yang merupakan ibukota propinsi Kepulauan Bangka Belitung didunia maya sehingga Kota Pangkalpinang dapat dikenal baik didalam negeri maupun diluar negeri. Lebih jauh saya berharap  bahwa melalui website ini, kondisi riil daerah dan potensi unggulannya dapat diinformasikan secara luas agar dapat memacu kegiatan investasi di Kota Pangkalpinang.

Saya mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak yang telah membantu dan turut berpartisipasi dalam peluncuran website ini. Kepada seluruh lapisan masyarakat dimana saja berada, kiranya dapat memberikan masukan, saran dan pendapat guna perbaikan dan penyempurnaan atas kekurangan-kekurangan yang ada pada website ini.

Semoga website ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan teruslah berkarya untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat di kota Pangkalpinang.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Walikota Pangkalpinang



Muhammad Irwansyah